Home > Olahraga > Bola > Miss Bumbum Ekspos Bokong Rayakan Kemenangan Barca Atas PSG

Miss Bumbum Ekspos Bokong Rayakan Kemenangan Barca Atas PSG

Barcelona – Pasca kemenangan dramatis Barcelona atas Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 6-1, salah seorang pemenang Miss BumBum Brazil 2015, Suzy Cortez, pun turut merayakan kemenangan Barca tersebut. Melalui akun Instagramnya, Suzy Cortez memamerkan bokongnya.

Miss Bumbum Ekspos Bokong Rayakan Kemenangan Barca Atas PSG

Suzy Cortez

Diketahui, bahwa Cortez adalah salah seorang penggemar berat Barcelona dan Lionel Messi. Pasca kemenangan 6-1 Barcelona atas PSG di Camp Nou dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions, ia pun tak kuasa menahan kegembiraannya. Sontak, aksi pamer bokong Miss BumBum pasti menarik perhatian kaum adam di media sosial. Pujian berdatangan kepada model kelahiran Sao Paulo, Brasil ini karena dinilai memiliki bokong yang seksi.

“Mustahil bagi tim lain, tapi untuk @fcbarcelona tidak ada yang mustahil! # ViscaBarça 6×1! Besok saya akan membuat foto kejutan untuk dipasang kembali. Berikut adalah ‘Barca’ (bokong) yang indah ini !!! #TheBest (piala) (mahkota) #MissBumbum #SuzyCortez #Championsleague,” tulis Cortez lewat akun Instagram-nya @suzycortezoficial.

Postingan foto dari Miss BumBum tersebut langsung kebanjiran peminat di akun Instagram pribadinya yang memiliki 829 ribu pengikut tersebut. Foto tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 12 ribu kali, sejumlah komentar dari netizen juga tampak di bawah foto itu.

Uma foto especial de presente para toda torcida blaugrana que sempre acreditou na #Remontada. ⚽ 6 x1 histórico. 👏🏻👏🏻 #FCBarcelona #FCB #ViscaBarça #ForçaBarça #WeDidIt #ChampionsLeague #SuzyCortez #MissBumbum 💙❤

A post shared by Suzy Cortez (@suzycortezoficial) on

O impossível é para os outros times, para o @fcbarcelona não existe o impossível! #ViscaBarça 🔵🔴 👊⚽ 6×1 ! Amanhã farei uma foto surpresa para esta linda remontada ✅ Aqui é Barça !!!!!!! #TheBest 🏆👑 #MissBumbum #SuzyCortez #FCBarcelona #ChampionsLeague

A post shared by Suzy Cortez (@suzycortezoficial) on

Baca Juga : Prediksi FA Cup 12 Maret 2017 : Tottenham Hotspur vs Millwall

“Miss Suzy tahu bagaimana caranya membuat banyak orang senang ! hehe (smile) (love),” tulis akun @bajerar194toni.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ozil dan Arsenal Masih Lakukan Negosiasi Kontrak

Ozil dan Arsenal Masih Lakukan Negosiasi Kontrak

London – Gelandang asal Jerman Mesut Ozil menyatakan bahwa saat ini negosiasi kontrak antara dirinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis