Home > Hiburan > Film > Park Shin Hye Bakal Berpasangan Lagi Dengan Kim Soo Hyun Di Drama Korea Terbaru ?

Park Shin Hye Bakal Berpasangan Lagi Dengan Kim Soo Hyun Di Drama Korea Terbaru ?

Jakarta – Kabar gembira datang dari Aktris dan Aktor papan atas Korea. Kabarnya Park Shin Hye dan Kim Soo Hyun akan terlibat dalam drama Korea terbaru. Benarkah demikian ?

Park Shin Hye Bakal Berpasangan Lagi Dengan Kim Soo Hyun Di Drama Korea Terbaru ?

kim soo hyun dan park shin hye

Judul drama yang kabarnya akan dibintangi keduanya itu adalah “A Coffe To Go”. Bahkan telah beredar pula foto-foto yang memperlihatkan judul drama tersebut. Namun opini publik juga menyebutkan bahwa foto itu hanya sebuah editan orang-orang yang berharap keduanya terlibat dalam projek drama bersama.

Park Shin Hye dan Kim Soo Hyun merupakan nama aktor ternama di Korea yang mana drama keduanya selalu menuai pujian. Park Shin Hye terakhir kali sukses membintangi drama ‘Doctors’ bersama Kim Rae Won.

Sedangkan Kim Soo Hyun sudah setahun ini vakum dari drama karena sibuk dengan syuting film barunya bersama Sulli ‘Real’. Terakhir kali, Kim Soo Hyun beradu akting dengan Gong Hyo Jin dalam drama ‘The Producers’. Kendati baru sekedar rumor belaka, penggemar dan netizen sangat mengantisipasi rumor ini menjadi kenyataan.

Baca juga : Drama Korea Entourage Tuai Kritikan Karena Dinilai Terlalu Mengumbar Adegan Ciuman

Apakah anda juga salah satu dari orang-orang yang menginginkan keduanya terlibat dalam satu drama yang sama ? (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mengapa Film Bid'ah Cinta Menuai Banyak Kecaman ?

Mengapa Film Bid’ah Cinta Menuai Banyak Kecaman ?

Jakarta – Aktris Ayushita kembali bermain di film layar lebar. Kali ini, ia berperan sebagai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis