Peruri mengklaim situs e-Meterai untuk dokumen CPNS sudah bisa diakses kembali


Jakarta

Perum Peruri menyatakan, situs e-Meterai meterai-elektronik.com kini sudah bisa diakses kembali. Situs mengalami masalah karena lonjakan pengguna.

“Peruri dengan ini menyampaikan bahwa layanan stempel elektronik CASN 2024 dapat diakses kembali,” kata Head of Corporate Secretary Peruri Adi Sunardi dalam keterangan tertulis Kamis (5/9/2024).

Untuk menjaga kelancaran sistem dan antrian, pihak melakukan langkah prioritas pelayanan yaitu menyelesaikan stamping antrian yang sudah dalam proses. Kemudian update kuota akun yang berhasil melakukan pembayaran.

Sedangkan untuk layanan pembelian kuota dan pendaftaran akun baru, akses layanan akan dibuka secara berkala dengan mempertimbangkan beban antrian yang terjadi, ujarnya.

Baca juga: Pendaftaran CPNS Kemenkeu Diperpanjang hingga 10 September 2024!

Ia juga menjamin segel elektronik yang sudah dibeli tidak akan hilang dan akan dikembalikan secara bertahap.

“Kami menjamin kuota segel elektronik yang telah dibeli tidak akan hilang dan akan kembali secara bertahap. Stempel elektronik yang telah dibeli dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan dokumen digital yang memerlukan pembubuhan segel elektronik dan tidak memerlukan pembubuhan segel elektronik. ada tanggal kadaluwarsanya,” jelasnya.

Selain melalui website https://meterai-elektronik.com/, kini Anda juga dapat membeli e-stempel dari reseller berikut:

1. https://skillacademy.com/e-meterai
2. https://emeterai.posfin.id/
3. Aplikasi seluler Pal Meterai.

(tanah liat/tanah liat)

Source link